Kamis, 31 Mei 2012

NENEK BERUSIA 72 TAHUN BEBAS ASMA BERKAT MILKUMA


Istihanah adalah seorang ibu rumah tangga yang telah lama menderita asma, iapun sudah sering berobat kedokter namun tetap saja asmanya sering kumat. “aktifitas saya sering terganggu karena menderita asma. Kalau sudah kambuh, nafas terasa sesak” keluhnya.
Ketika asma menyerang, saluran pernafasan mengalami penyempitan karena hiperaktifitas terhadap rangsangan tertentu, yang menyebabkan peradangan. Pada penderita asma, penyempitan pada saluran pernafasan merupakan respon terhadap rangsangan yang pada paru-paru normal tdak akan mempengaruhi saluran pernafasan. Penyempitan ini dapat dipicu oleh berbagai rangsangan, seperti serbuk sari, debu, bulu binatang, asap, udara dingin dan olah raga.
Bosan dengan penyakitnya ini, Istihanah mencoba pengobatan alternative, atas saran dari anaknya, ia mengkonsumsi Milkuma, dan ternyata ini membuahkan hasil. “untunglah kini saya meminum Milkuma, sekarang asma sudah tidak kambuh lagi, nafas terasa plong, badan pun terasa fit”. Tidak terasa, wanita berusia 72 tahun ini sudsah 6 bulan lamanya meminum Milkuma.
Dengan tubuh yang sehat, kini wanita yang berdomisili di condong catur sleman daerah istimewa Yogyakarta ini pun mengajak orang lain untuk meminum manfaat dari Milkuma (susu kambing), “mari kita sehat bersama Milkuma” ajaknya. Milkuma adalah minuman serbuk susu Ettawa yang dip roses secara alami, tanpa bahan pengawet. Bahan dasarnya adalah susu Ettawa PE segar dan gula aren.
Sebenarnya, banyak masyarakat kita yang belum mengetahui tentang manfaat yang terkandung dalam susu Ettwa. Berbeda dengan susu sapi, sesungguhnya susu Ettawa memiliki kandungan gizi yang lebih unggul, baik dari segi protein, energi, maupun lemak yang mendekati air susu ibu (ASI).
Selain mengandung Riboflavin, vitamin B yang penting untuk produksi energi. Susu Ettawa pun tidak menyebabkan alergi sehingga aman dan bermanfaat untuk penderita asma. Satu gelas susu Ettawa memasok 20,0% dari nilai harian Riboflavin. Selain itu, mengkonsumsi Milkuma sebanyak dua gelas sehari bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh dan menigkatkan vitalitas. Fluorine yang terdapat dalam susu kambing bermanfaat sebagai antiseptic alami yang dapat menekan perkembangan bakteri didalam tubuh serta membantu pencernaan dan tidak menimbulkan dampak diare pada orang yang mengkonsumsinya.
Selain diproses secara alami, pakan ternak yang di berikan pun organik, sehingga menghasilkan susu yang sehat dan bermanfaat bagi kesehatan. Ditambah dengan kandungan Gula Aren bermutu tinggi sebagi pemanisnya, menjadikan Milkuma sebagai pilihan bijak untuk kesehaatan. Milkuma sangat baik buat para perokok, baik perokok aktif maupun pasif. Dapatkan informasi lengkap tentang Milkuma di www.milkuma.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar